Polsek Konang

Polsek Konang, Polres Bangkalan Jalin tali silaturahmi dengan masyarakat serta cegah terjadinya kejahatan CURWAN.


Dalam menjaga tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat serta mencegah terjadinya kejahatan Pencurian Heman(CURWAN) aparat Kepolisian dari Polsek Konang rutin melaksanakn kunjungan / kontrol Pos Kamling yang berada di desa wilayah Kecamatan Konang, pada hari Minggu (10/11/2019) Pukul 20.30 Petugas dari Polsek Konang BRIPKA ICUK. S bersama BRIPKA C. MALIK melaksanakn kegiatan tersebut ke Desa Binaannya, desa Sen Asen, Kec. Konang.

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan Positif dari kalangan Masyarakat, slah satu masyarakat petugas Siskamling" Bpk SURA'I" mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas Polsek konang akan membuat masyarakat terayomi dan juga menekan / mengurangi segala macam bentuk gangguan keamanan / kejahatan.

Sementara itu Kapolsek Konang AKP ABD HAMID, S.H.. mengatakan bahwa kegiatan patroli dan juga kunjungan ke Pos Kamling akan selalu dilaksanakan guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat serta terjalinnya tali silaturahmi dengan masyarakat. kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif Khusunya di wilayah Hukum Polsek Konang ujar." Kapolsek Konang AKP ABD HAMID SH.,melalui Kasubag Humas polres Bangkalan Iptu Suyitno.,SH,M.H

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.