Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Siaga Di Lalu Lalang Padatnya Arus Suramadu

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Demi terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas Aiptu Wawan G dan anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Polda Jatim, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari di akses jembatan Suramadu dan pasar yang berada di wilayah hukum Polsek Sukolilo Polres Bangkalan. Senin (11/11/2019) sejak pukul 06.30WIB.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan setiap pagi hari yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya anak anak yang akan berangkat ke sekolah dan masyarakat mulai aktifitas bekerja, pengaturan arus lalu lintas bertujuan agar supaya keamanan keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas dan membantu masyarakat beraktifitas serta anak anak sekolah yang ingin menyeberang jalan supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas.
Dengan keberadaan Jembatan Suramadu diwilayah Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, dan jalan yang lebar dan lurus sehingga memungkinkan pengendara akan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga kehadiran anggota Polri dijalan raya sangat dibutuhkan masyarakat mulai beraktifitas pagi dan anak-anak yang akan berangkat ke sekolah. 
Dengan adanya kehadiran anggota kepolisian di sekolah- sekolah, terutama sekolah yang keberadaannya dipinggir Jalan Raya sangat memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak yang akan berangkat ke sekolah.
“Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan selalu siap memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas terhadap warga masyarakat yang akan beraktifitas dan anak -anak yang akan berangkat sekolah,” pungkas Kapolsek Sukolilo Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.  ( Hms SKL/l 14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.