Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Polres Bangkalan,Melakukan Pengamanan jalur kunjungan tamu VIP Menristek dan Dikti ke pulau Madura.

Aipda Yusuf S melakukan pengamanan jalur jalan Suramadu, dalam rangka kunjungan Menteri Riset dan teknologi Dikti ke madura
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Pengamanan jalur jalan akses Suramadu dalam rangka kunjungan rombongan Menristek Dikti,  memang menjadi tujuan prioritas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan dalam rangka menjamin dan menciptakan situasi aman lancar tamu VIP yang berkunjung kemadura. 

Seperti yang terlihat pada hari ini Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. dimana Ps. Kanit SPKT Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Aipda Yusuf S melakukan pengamanan Jalur akses di Suramadu dalam rangka mengamankan kunjungan kerja Menteri Riset dan teknologi dan Dikti ke pulau Madura.

Pengamanan ini pun dilakukan dalam rangka menjamin kenyamanan dan juga keamanan tamu VIP dalam kunjungan kerjanya ke Madura.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin,SH.,MH., melalui Kasubbag Humas polres Bangkalan Iptu Suiyitno,SH.,MH., menjelaskan jika pengamanan Menristek Dikti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian saat kegiatan tamu penting. "Kedatangan Menristek dan Dikti  tentu kami utamakan. Oleh karena itu, kami lakukan pengamanan demi kelancaran beliau selama di Madura,"pungkasnya.

( Hms SKL)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.