Polsek Arosbaya

Ps. Kanit Binmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Sambangi Warga Desa Binaannya Sampaikan Pesan Kamtibmas




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Melaksanakan sambang desa binaannya dan tatap muka dengan warga masyarakat di Ds. Lajing Kec. Arosbaya Kab Bangkalan minggu 10/11/19 dalam kesempatan tersebut Bripka Rony Adam, SH. menghimbau warga masyarakat yang ditemuinya untuk selalu membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Arosbaya.

Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan selalu rutin untuk melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Masyarakat, dan juga sebagai bentuk komitmen untuk selalu mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

Polisi yang bertugas sebagai Ps. Kanit Binmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan itu juga menghimbau kepada warga Ds  agar tetap menjaga kerukunan, ketertiban dan keamanan di lingkungannya masing-masing.

"Kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas," Tutur Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH.  (Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.