Polsek Sukolilo

Ps. Kanit Binmas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Sambang DDS sekaligus Silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan

tribratanewsbangkalan.com-Polsek Sukolilo. Ps. Kanit Binmas/Bhabinkamtibmas Melaksanakan kegiatan Sambang,DDS ( Door To Door System), kunjungan dan silaturahmi kepada Takmir Masjid Al Huda Ustadz Musyafik, alamat dusun Karang pandan Desa Sukolilo Timur kecamatan Labang kabupaten Bangkalan, dengan melaksanakan ibadah sholat Dzuhur secara berjamaah, selanjut menyampaikan pesan kamtibmas.Minggu ( 10/11/2019) jam 12.00 Wib.
Kegiatan sambang, kunjungan dan silaturahmi merupakan tugas rutin serta bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka Meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggalnya, Memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman dan kondusif Menerima dan menyerap informasi berkaitan dengan situasi Kamtibmas serta sampaikan solusi permasalahan, Menjalin silaturahmi dan mempererat jalin kemitraan, Menyampaikan perkembangan informasi yang berkaitan dengan kejadian – kejadian di wilayah lain yang berkaitan dengan kondisi kamtibmas serta informasi kepolisian lainnya.


Dalam giat kunjungan ini Aiptu H. Sugina Ps. kanit Binmas/Bhabinkamtibmas juga sampaikan pesan kamtibmas  Partisipasi Takmir Masjid dan warga Dsn. karang pandan  Desa Sukolilo timur dan sekitar yang menjadi Jamaah Sholat Dzuhur menjaga dan Harkamtibmas,. Menjaga kerukunan antar warga serta toleransi antar umat beragama.


Kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preventif Polri mencegah tangkal potensi radikalisme dan gangguan kamtibmas. serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditemui terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin, SH.,MH., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH.,MH., mengatakan kegiatan Ps. Kanit Binmas/Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo rutin melakukan Sambang DDS sekaligus Silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dan sampaikan pesan Kamtibmas," tuturnya.

( Hms SKL)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.