Polsek Sukolilo

Ps. Kanit Binmas Sambang Poskamling Desa Baengas Kecamatan Labang, Sampaikan pesan Kamtibmas.

Aiptu H. Sugina Ps. Kanit Binmas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, patroli Sambang Poskamling Desa Ba'engas Kecamatan Labang
tribratanewsbangkalan.com-Polsek Sukolilo. Untuk mewujudkan  Harkamtibmas Ps. Kanit Binmas/ Bhabinkamtibmas dan  masyarakat kerjasama untuk menciptakan situasi yang aman di desa binaan, malam ini Ps. Kanit Binmas/Bhabinkamtibmas  Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Aiptu H. Sugina bersama sama dengan warga Desa Baengas melakukan dialogis dan sampaikan pesan Kamtibmas diposkamling.
Aiptu H. Sugina sambangi Poskamling Desa Baengas bertemu dengan warga yang melakukan Siskamling,dan melakukan dialogis dan memberikan himbauan dan menerima masukan masukan dari warga dalam  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif.Minggu (10/11/2019) jam 22.00 Wib.
Patroli Sambang poskamling dalam rangka menjalin kerjasama dengan warga masyarakat untuk meningkatkan siskamling guna memelihara kamtibmas di Desa binaan.
Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin, SH.,MH.,  saat dimintai konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno,SH.,MH., mengatakan bahwa," Sudah menjadi kewajiban anggota Bhabikamtibmas membangun kerjasama dengan semua komponen dan melaksanakan kegiatan Siskamling sambang poskamling maupun tatap muka di poskamling diDesa Binaannya, dengan demikian polri merasa semakin dekat dengan masyarakat dan dengan sendirinya dapat menggalang peran aktif warga masyarakat  untuk  menjaga kamtibmas dan juga menyampaikan pesan dan informasi dalam upaya memelihara kamtibmas di tingkat desa ,” Ucapnya.
(Hms SKL)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.