Polsek Tragah

Ps Kanit Intel Polsek Tragah Rangkul Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas Kecamatan Tragah



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Demi menjaga hubungan yg baik dan menciptakan sitkamtibmas yg kondusif di wilayah hukumnya, maka Anggota Sek Tragah Polres Bangkalan aktif melaksanakan kegiatan sambang Tokoh Masyarakat (Tomas) untuk koordinasi dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Seperti Jumat siang ini (08/11/19) Ps Kanit Intel Bripka Hendik melaksanakan giat sambang dan silaturahmi di kediaman Sdr Yahya (Ketua GP Anshor Kec Tragah) Ds Pamorah Kec Tragah Kab Bangkalan.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bripka Hendik dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Tomas dan warga masyarakat dengan Kepolisian, khususnya Polsek Tragah untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan tali persaudaraan sesama warga Ds Pamorah

“Masyarakat harus belajar menjadi Polisi pada lingkungan atau menjadi Polisi bagi diri sendiri yang selalu waspada dan peduli lingkungan dalam menciptakan suasana kerukunan dan persaudaraan antar warga masyarakat”, Jelas Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH. (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.