Polsek Klampis

Ps Kanit Intelkam Polsek Klampis Polres Bangkalan Pulbaket dan Gal Desa Polongan

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Ps Kanit Intelkam Polsek Klampis Bripka Bambang I. SH MH bersama LO (Loading Officer) Brigadir Armada dari Satintelkam Polres Bangkalan bertempat di kediaman Bpk Slamen sebagai Kepala Desa Polongan kec klampis kab. Bangkalan melaksanakan  penggalangan dan deteksi dini tentang akan dilaksanakanya pemilihan BPD (Badan Permusyawarat Desa) serentak di seluruh Kabupaten Bangkalan Minggu (10/11/2019)

Sementara Kepala Desa Polongan mengatakan bahwa untuk kepanitiaan Pemilihan BPD Ds Polongan sudah terbentuk  yaitu Ketua Panitia : Agus Kurniawan tokoh pemuda ds PolonganSekretaris : Bpk Slamun. Untuk calon anggota BPD dipilih  tetap 5 orang seperti dulu.

Untuk mengantisipasi kerawanan dalam pemilihan BPD, Kanit Intelkam juga berpesan dan memberi himbauan kepada warga ds Polongan melalui Kepala Desa  untuk selalu berkoordinasi dan berkomuniksi dengan tomas, toga maupun toda yg ada di ds Polongan dengan bermusyawarah untuk mufakat apabila ada permasalahan sekecil apapun sehingga akan tercipta sitkamtibmas yang kondusif.

"Secara keseluruhan dalam pentahapan pemilihan BPD  di Kecamatan Klampis dalam keadaan lancar, tertib dan tidak ada permasalahan yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.M.Si., M.H.(Hms polsek klampis/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.