Polsek Tragah

Ps Kanit Reskrim Polsek Tragah Polres Bangkalan Pimpin Giat Kring Serse Di Area Rawan Kriminalitas

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Guna mewujudkan situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif, maka semua unit di Polsek Tragah Polres Bangkalan kompak bergerak untuk antisipasi tindak kejahatan.


Ps Kanit Reskrim Aipda Faisal bersama anggotanya Bripka Muaffa pagi ini melaksanakan giat kring serse jam rawan untuk mengimbangi tugas rekan mereka unit patroli Polsek Tragah Polres Bangkalan yang juga melakukan giat patrolinya, Minggu (10/11/19) pukul 04.50WIB pagi  Tampak kedua Anggota Polisi berpakaian preman tersebut bersiaga di salah satu titik rawan kriminalitas yang ada di Wilkum Polsek Tragah Polres Bangkalan.

Dengan semangat tinggi dan rasa tanggung jawab, kali ini keduanya standby di sebuah gardu pinggir ruas jalan Desa Jaah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Mereka juga terlihat waspada terhadap situasi di sekelilingnya, agar pelaku kejahatan tidak punya kesempatan melakukan aksi kriminalnya

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. berujar, "Semua anggota kami memang terjun langsung ke lapangan untuk menjaga situasi Kecamatan Tragah tetap aman dan kondusif. Dengan begitu masyarakat akan semakin dekat dan percaya dengan anggota POLRI," pungkasnya. (DV TRAG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.