Polsek Burneh

Ps. Kasie Humas Polsek Burneh Polres Bangkalan Cangkrukan Bersama Selipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan selalu rutin untuk melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Masyarakat, dan juga sebagai bentuk komitmen untuk selalu mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.


Disela sela tugasnya dini hari ini meski pukul 01.00WIB, Aipda Syafiudaris Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan melaksanakan sambang desa binaannya dan tatap muka kepada warga Desa Benangkah Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Minggu (10/11/19). 

Dalam kesempatan itu Aipda Syafiudaris Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan menghimbau warga tersebut untuk selalu membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

Polisi yang juga bertugas sebagai Ps. Kasie Humas Polsek Burneh Polres Bangkalan itu juga menghimbau kepada warga Desa Benangkah, agar tetap menjaga kerukunan, ketertiban dan keamanan di lingkungannya masing-masing.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan, "Kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas," pungkasnya. (BRNH/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.