Polsek Arosbaya

Sambangi Desa Glagga Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Silaturahmi Dengan Kepala Desa




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. bersama dengan anggotanya Ps. Kasium Aiptu Samiun, Ps. KSPKT Aiptu Rahmad Sujono dan Ps. Kanit Binmas Bripka Rony Adam, SH. Sambangi serta lakukan dialogis dengan kepala desa Glagga guna menjalin sinergitas, soliditas kemitraan Polri dengan para Kepala Desa di wilayah kec. Arosbaya kab. Bangkalan, Jum'at 08/11/19.

Kegiatan dialogis ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Desa serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar instansi terkait, ucap Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH.

Selain itu Kapolsek Arosbaya juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada kepala desa Glagga, mengingat pemilihan anggota BPD sudah semakin dekat, menghimbau agar kepala desa dan seluruh perangkat Desa Glagga untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Arosbaya, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Arosbaya agar segera ditangani dan diselesaikan secepatnya.

Sementara itu kepala desa Glagga mengucapkan terimakasih kepada Bpk. Kapolsek Arosbaya yang telah memberikan himbauan Kamtibmas, Saya sampaikan terima kasih semoga dengan adanya Sinergitas ini kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta jalin kejasama antar instansi terkait makin solid.

(Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.