Polsek Tragah

Sambangi Warga Desa Binaannya, Ps Kanit Reskrim Polsek Tragah Ajak Bersama Jaga Sitkamtibmas Kondusif



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Berdialogis dengan masyarakat merupakan adanya hubungan yang baik antara warga dengan Polri, seperti yang dilakukan anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan agar dapat saling bertukar informasi dan segala macam informasi dapat tersaring dengan baik.

Jumat sore ini (08/11/19) guna memastikan desa binaanya aman dan kondusif, Ps Kanit Reskrim Polsek Tragah Aipda Faisal bersilaturahmi dan tatap muka dengan salah seorang warga Desa Masaran Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Tampak keduanya terlibat perbincangan ringan dan penuh kekeluargaan sembari membahas kondisi Desa Masaran yang masih terjaga keamanan dan ketertibannya.

Aipda Faizal juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga tersebut untuk tetap aktif membantu tugas anggota Polsek Tragah dan secepat mungkin memberikan informasi apabila terjadi gangguan kamtibmas di desa nya.

"Semua anggota Polsek Tragah diharapkan paham betul dengan kondisi desa binaannya, sehingga mampu mendeteksi dini apabila terjadi gangguan kamtibmas di desa binaannya tersebut," pungkas Kapolsek Tragah AKP. Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH, MH. (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.