Satreskrim

Di Mapolda Jatim, Satreskrim Polres Bangkalan Ikuti Lomba Olah TKP Pemerkosaan dan Pembunuhan

Tribratanewsbangkalan.com, Dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP David Manurung beserta dua perwira Reskrim, dan sebanyak 30 personil pada tanggal 06 November 2019 telah digelar pelatihan TKP Pemerkosaan dan Pembunuhan di lapangan Mapolres Bangkalan sebelum mengikuti aksi perlombaan di Mapolda Jatim pada tanggal 07 November  2019.
Selain itu, tak lupa Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.M.Si., M.H. juga mengawasi langsung kegiatan tersebut, sekaligus memberikan beberapa masukan dan arahan dalam latihan olah TKP ini.
"Lomba olah TKP ini bertujuan agar anggota Satreskrim Polres Bangkalan terus berlatih untuk mewujudkan SDM yang unggul sesuai dengan Program prioritas Presiden RI dan Bapak Kapolri,” ucap Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP David Manurung.

Selain pelatihan, juga telah mempersiapkan dengan matang berupa peralatan properti yang di buat sendiri, peralatan identifikasi, dokumentasi, serta para tokoh yang telah berperan sebagai petugas kepolisian, warga pelapor, korban, dan saksi-saksi.
“Hingga hari ini kami masih menunggu detik-detik keputusan pemenang dari perlombaan TKP, semoga mendapat hasil terbaik,” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.M.Si., M.H. (L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.