Polsek Tragah

Selalu Siap Siaga, Anggota Polsek Tragah Gelar Pam Di Hari Minggu

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Berikan rasa aman dan nyaman merupakan kewajiban anggota Polri, ini yang di lakukan oleh Polsek Tragah Polres Bangkalan dengan melaksanakan pengamanan di Pasar Tragah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.


Minggu pagi ini (10/11/19) mulai pukul 06.00 wib Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Polres Bangkalan Aipda Sahril bersama anggotanya Brigpol Ari C, tampak sudah siap siaga mengatur kelancaran arus lalu lintas dan aktifitas masyarakat di sepanjang ruas jalan Pasar Tragah.

Berbagai aktifitas kegiatan masyarakat jual beli dan aktifitas lalu lintas yang padat membuat Aipda Sahril dan anggotanya bekerja ekstra keras dan penuh kewaspadaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti terjadi kecelakaan ataupun tindak kejahatan copet dan lainnya.

“Sejak pagi anggota telah digelar dijalan mengatur arus lalu lintas, karena ketika hari minggu atau hari libur, pasar Tragah selalu padat dan bisa menimbulkan kemacetan jika tidak ada petugas di jalan,” jelas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (DV TRAG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.