Polsek Socah.

Kanit Intelkam Polsek Socah Polres Bangkalan Sowan dan memperkenalkan Diri Ke Toga KH.Toha Kholil Di Desa Keleyan Kecamatan Socah




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah , sebagai orang timur dengan adat istiadat dan budaya sopan santun, seperti yang di lakukan Aiptu Suko Wibowo, SH yaitu Ps Kanit Intelkam Polsek Socah Polres Bangkalan.

Jumat, 21/11/19 jam 09.00 Wib Aiptu Suko Wibowo menyempatkan sowan memperkenalkan diri ke Toga Kh.Toha Kholil di rumahnya di Desa Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan beliau menerima dengan baik dan siap membantu dan bekerja sama dengan Sat Intelkam Polres Bangkalan dan Polsek Socah.

Dengan pelaksanaan silaturahmi ,sambang ke Toga Kh Toha Kholil menunjukan akan kerjasama yang baik dengan Polsek Socah dalam pelaksanaan tugas sehubungan dengan informasi giat keagamaan dan lainya.

Dengan silaturahmi yang di lakukan Kanit Intel Aiptu Suko Wibowo, SH. "Kapolsek Socah Akp Hartanta, SH melalui Plt.KasubbagHumas Iptu Suyitno, SH., M.H  " sangat mendukung dan perlu di agendakan untuk rutin sambang dan Silahturahmi dengan toga agar terjalin senergiritas toga dengan pihak Polsek Socah .

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.