giat ops.Headline

Terjaring Razia Dinihari, Polres Bangkalan Amankan Setidaknya 19 Kendaraan Roda Dua

(Terjaring Razia Dinihari, Polres Bangkalan Amankan Setidaknya 19 Kendaraan Roda Dua)
Tribratanewsbangkalan.com - Personil gabungan Polres Bangkalan pada sabtu malam hingga minggu dinihari ini (10/11/2019) telah melakukan razia di pos halim, Bangkalan. Setidaknya anggota gabungan dari berbagai satuan fungsi melakukan razia guna mengamankan kendaraan bermotor yang tidak memenuhi syarat rambu-rambu lalu lintas.

Seperti yang telah dihimpun oleh awak media pada pagi hari ini di Mapolres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menegaskan bahwa razia yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan efek jera kepada anak-anak muda untuk patuh berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu yang ada.

"Razia yang kami lakukan ini kami gunakan sebagai bentuk kepatuhan para masyarakat khususnya pengguna kendaraan modifikasi untuk patuh berlalu lintas,"ujarnya.

"Sejauh ini informasi yang berhasil kami dapat di lapangan, jumlah kendaraan yang kami amankan BB R2 sebanyak 9 unit dan BB STNK ada 10 unit. Jadi, total keseluruhan ada 19 unit yang kami amankan,"terang AKBP Rama. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.