Polsek Sepulu

Terjun Kemasyarakat Bukti Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan Dalam Pengayomannya

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, bentuk komunikasi dan meningkatkan jalinan atau mitra antara Polri dengan masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan tatap muka dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.


Kanit Sabhara Polsek Sepulu, Aiptu Abd. Rahman Melaksanakan giat dialogis tatap muka di Desa Bangsereh Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan, melaksanakan giat Door To Door System bertujuan meminimalisir terjadinya gangguan di wilayah Sepulu.

Jum'at Siang ini (08/11/19) pukul 11.00 wib, Aiptu Abd. Rahman selaku Kanit Sabhara polsek sepulu Melaksanakan dialogis dengan Para Toga, Tomas di wilayah hukum polsek sepulu, masyarakat sangat senang karena anggota polsek sepulu yang turun ke masyarakat khususnya selalu berperan aktif terhadap wilayahnya, masyarakat sangat antusias dalam menerima pesan-pesan dan himbauan yang di ucapkan oleh Aiptu Abd. Rahman khususnya polsek sepulu.

Dalam kunjungannya itu, Aiptu Abd. Rahman Menemui bapak H. Haye selaku Toga di desa bangsereh yang sedang melakukan pengeboran, Memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan supaya di saat pelaksaan pengeboran dilaksanakan agar berhati-hati, dan selalu menjaga kerukunan desanya dan berhati-hati terhadap kejahatan yang berada di wilayah kec. Sepulu.

”Dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat mempererat hubungan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan tomas maupun toga, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan," tutur Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms Sepulu/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.