Polsek Arosbaya

Waspadai Kemungkinan Konsleting Listrik, Ps. Kanit Binmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Datangi Pertokoan

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Arosbaya sambangi toko MC lakukan dialogis dengan pemilik toko dan karyawan di Desa Lajing Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, Minggu (10/11/2019).


Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Bripka Rony Adam, SH. menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau kepada pemilik toko agar selalu waspada saat melayani pembeli dan saat mau menutup tokonya, sebelum meninggalkan toko harus dicek benar keamanannya, barang adan listrik juga selalu diperiksa untuk menghindari kebakaran.

Apabila terjadi tindak kejahatan atau keadaan yang memerlukan kehadiran Polisi, segera menghubungi Polsek Arosbaya Polres Bangkalan guna dilakukan tindakan Kepolisian dengan cepat.

Dengan adanya patroli sambang ini, pemilik toko sangat senang, karena Polisi dari Polsek Arosbaya mau mampir untuk sekedar dialogis dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menuturkan, "Sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya."(Sny/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.