Polsek Kokop

Anggota Polsek Kokop Polres Bangkalan Patroli Dialogis Cegah Kejahatan


Polres Bangkalan – Polsek Kokop 
Dalam rangka membangun Sinergitas kamtibmas dan kemitraan yang baik dengan perusahaan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kokop, Anggota Polsek Kokop melaksanakan Patroli dialogis pada hati Selasa (3/12/19).


Dalam kesempatan ini petugas yang melaksanakan adalah Bripka Imam dengan sasaran warga masyarakat Desa Tlokoh Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan dan bertemu dengan sdr. Nurdugi.

Kepada warga petugas patroli menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan jangan underestimate, Bilamana ada hal-hal yang mencurigakan dilingkungan kerjanya, diharapkan Satpam agar segera lapor ke Kantor Polsek Kokop. 

"Selalu  waspada dengan situasi sekitar, gangguan kamtibmas bisa terjadi kapan saja dimana saja dan kepada siapa saja,” Tegasnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kokop Iptu Heru Triono, SH  menyampaikan bahwa anggota agar melaksanakan Patroli tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas dan menyampaikan pesan Kamtibmas tak terkecuali kepada satpam pabrik guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli rutin ini merupakan salah satu bentuk pencegahan adanya gangguan kamtibmas” ujar Iptu Heru.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.