Polsek Kokop

Antisipasi 3c Anggota Polsek Kokop Polres Bangkalan Sambang Warga

Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan-Polsek Kokop.
Demi menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, personel  Polsek Kokop Polres Bangkalan secara berkesinambungan melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus dialogis dengan masyarakat.


Kegiatan patroli harkamtibmas  tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kokop Bripka Nurholis pada hari Selasa, 3-12-2019 di Desa Dupok Kec. Kokop Kab. Bangkalan dan bertemu sdr Sawal.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan kepada warga agar mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban, apabila ada sesuatu hal yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas kami harap agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung saja datang ke kantor Polsek Kokop,” ungkapnya.

Kapolsek Kokop Iptu Heru Triono, S.H., menyampaikan bahwa,” Kami telah memerintahkan kepada seluruh personel Polsek Kokop agar rutin menggelar patroli terutama di jam-jam rawan Kamtibmas hal tersebut dilaksanakan guna  mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus untuk menjamin kenyamanan masyarakat yang sedang menjalankan aktifitasnya di luar rumah,” terangnya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.