Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kamal Laksanakan Penyekatan Suporter Persebaya




Tribratanewsbangkalan.Com,PolresBangkalan,Polsek Kamal-
 Personil Polsek Kamal selalu melakukan upaya penyekatan bonek di wilayah penyeberangan ASDP guna terpeliharanya kamtibmas di wilayah hukum. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Senin (02/12/2019) saat Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR,SH didampingi Kanit Intel IPDA HERI HD dan IPDA CATUR,SH melaksanakan pengamanan suporter Bonek yang akan menuju ke Stadion Bangkalan terkait pertandingan sepak bola antara MU VS PERSEBAYA yang akan digelar hari ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kamal memerintahkan kepada seluruh anggota agar dapat mengendalikan emosi saat di lapangan serta selalu bersikap humanis sehingga antara Polri dan suporter saat bertemu di jalan bukan merupakan musuh. Adapun kegiatan siaga tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi terganggunya kamtibmas khususnya di jalan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR,SH Melalui Kasubag Humas IPTU BAHRUDIN,SH. " Adapun upaya penyekatan adanya suporter Bonek  yang akan ke Stadion kota Bangkalan yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut adalah di Pelabuhan ASDP Penyeberangan  Kamal oleh personil Polsek Kamal Dan Satpol Airud sebanyak 20 personil berada di depan pintu keluar. Pelaksanaan penyekatan berjalan tertib dan aman. Imbuhnya.

(Hms Kamal)






 





Komentar