Polsek Tanah Merah

Bersama Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Anggota Lakukan Giat Commander Wish Pagi




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Giat rutin Commander Wish Pagi ini hari Selasa tanggal 03 Desember 2019 dilaksanakan anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan yang di pimpin langsung oleh Kanit Patroli Ipda Sucipto SH bersama 2 orang Anggota yaitu Bripka Syaiful Sulun dan Bripka Rizal mada.

Giat Commander Wish Pagi dilakukan dengan membagi anggota di beberapa titik yaitu di pasar Tanah Merah dan juga simpang 3 Polsek Tanah Merah yang merupakan tempat yang sering terjadinya kemacetan lalu lintas di samping Pasar Tanah Merah itu sendiri.
Dengan sabar Kanit patroli mengatur kendaraan yang lalu lalang yang sering memarkir kendaraannya dan mengambil penumpang sembarangan sehingga tentunya menganggu arus lalu lintas yang melewati pasar tanah merah yang terkenal Kepadatan apalagi di pagi hari.

"Untuk menciptakan rasa aman nyaman dan lancarnya arus lalu lintas kami sebar anggota di beberapa titik agar baik masyarakat yang beraktivitas di pasar Tanah Merah maupun para pengguna jalan tidak mengalami kemacetan  sehingga situasi tetap aman lancar dan kondusif.
Dan kami juga mengharapkan partisipasi dan ketertiban para pengemudi kendaraan untuk tetap waspada dan hati-hati serta menaati rambu lalu lintas yang telah diberlakukan sehingga terhindar dari kejadian Laka lalu lantas ataupun kejadian yang tidak diharapkan lainnya".ujar Kapolsek Tanah merah Iptu Nur Achmad S.Pd melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Bahrudi SH dalam pernyataan singkatnya.

(Hms Namerah)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.