Polsek Geger

Bripka Agung Mudo Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Mengajak Pemuda Desa Kompol Untuk Aktif Perangi Narkoba



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Geger, Kegiatan sambang dan silaturohim  merupakan cara pendekatan Polri dan Masyarakat dengan kegiatan ini masyarakat akan dekat dengan Polri khususnya Anggota Polsek Geger.

Hari ini Selasa,( 03/12/2019) pukul 11.30 Wib.Bripka Agung  sambang ke Desa Kompol bertemu dengan para pemuda desa kompol berdialogis dan menghimbau agar para pemuda desa kompol untuk ikut memerangi narkoba dengan memberi ciri - ciri pemakai narkoba dan akibat memakai narkoba.Bripka Agung Mudo memberi himbauan ini agar pemuda desa Kompol tidak ada yang menyalah gunakan narkoba.

Dengan informasi dan himbauan Bripka Agung Mudo yang di berikan kepada pemuda desa kompol.Pemuda desa Kompol akan membantu polsek geger untuk memerangi penyalagunaan narkoba dan akan mengawasi setiap orang yang dicurigai agar pemuda desa kompol dijauhi dari narkoba.

Kegiatan sambang dan silaturohim ini merupakan kegiatan anggota polsek geger agar dekat dengan masyarakat dan anggota polsek geger polres bangkalan mengetahui setiap perkembangan situasi dan kondisi di desa pungkas Kapolsek Geger AKP BIDARUDIN,S.H

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.