Polsek Tanah Merah

Bripka Dwi Cahyo Anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Lanjutkan Program DDS Di Desa Rongdurin




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Keamanan adalah harapan dari semua elemen warga masyarakat ,oleh sebab itu kerukunan dan keakraban antara warga masyarakat harus terus diupayakan dengan sebaik mungkin guna terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tanah Merah terkhusus di desa Rongdurin.

Seperti terlihat siang ini Selasa 03 Desember 2019 pukul 11.00 wib Anggota Bhabinkamtibmas definitif desa Rongdurin Bripka Dwi Cahyo dan Ps. Kanit Binmas Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Aiptu Andi Bagus mengajak warga masyarakat desa Rongdurin untuk selalu menjaga Keamanan dan meningkatkan siskamling kepada warga masyarakat guna tetap menciptakan situasi yang kondusif aman dan terkendali.
Kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas kali ini merupakan kegiatan DDS yg dalam arti kerennya (Door To Door system) secara Langsung kepada warga masyarakat yang bertujuan
untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga membina hubungan yang baik kepada warga masyarakat desa Rongdurin kec Tanah Merah kab.bangkalan.

Kapolsek Tanah Merah Iptu Nur Achmad SPd dalam ujaran singkatnya melalui Kasubaghumas polres Bangkalan Iptu Bahrudi SH menyampaikan "Bahwa giat kali ini merupakan bentuk apresiasi kita dalam bermasyarakat serta mendorong masyarakat agar aktif menjaga desanya dengan cara meningkatkan kegiatan poskamling sehingga semakin tercipta Bangkalan yang aman dan kondusif".

(Hms Namerah)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.