Polsek Kokop

Cegah gangguan Kamtibmas Anggota Polsek kokop Polres Bangkalan Sambangi Warga



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan –  Polsek Kokop.
Petugas Polsek Kokop mendekatkan diri kepada masyarakat dapat dilakukan dalam bentuk apapun. Salah satunya melalui sambang desa.

Seperti terlihat pada hari Rabu, 4-12-2019, petugas polsek Kokop Bripka Eko melakukan sambang desa Tlokoh kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan.


Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas, serta imbauan juga mendengarkan langsung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat tentang pelayanan dari pihak Kepolisian.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Panggul Iptu Heru Triono, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan , “Banyak sekali manfaat sambang desa, bisa berdialog dengan warga masyarakat, diantaranya bersilaturahmi, selain itu juga masyarakat bisa menyampaikan unek-unek dalam dialog tersebut,” 

Selain itu kepada warga di himbau agar mewaspadai adanya ajaran Radikalisme, dan mewaspadai penyebaran berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax). 

"Jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang berkembang saat ini yang dibuat oleh sekelompok orang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah bangsa serta jangan jadikan perbedaan menjadi perpecahan namun untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.,”Pungkas Iptu Heru.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.