Polsek Tanjungbumi

Cegah Gangguan Keamanan Anggota Polsek Tanjungbumi berikan Himbauan Kamtibmas



Tribratannewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Polsek Tanjungbumi melaksanakan Sambang Desa dan Anjangsana dengan Masyarakat, Rabu (04/12/2019) pukul 20.30 Wib.

Brigadir Mahi Anggota Polsek Tanjungbumi Melakukan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat di Desa Paseseh kec Tanjungbumi, mengingatkan untuk selalu antisipasi kejahatan 3 C, bila keluar Malam hendaknya tidak sendirian sehingga tidak menjadi sasaran orang yang mau berbuat jahat,  karena kejahatan timbul bukan karena niat tapi juga karena adanya kesempatan,  ucar Brigadir Mahi. 

Sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Polsek Tanjungbumi melaksanakan giat Sambang Desa, Anjangsana dan Patroli Dialogis, memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tanjungbumi. 

IPTU Puji Purnama, S.H menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain karena perintah Pimpinan juga sebagai wujud dari pelayanan Polri. 

"Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat terlindungi karena hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat" Ujar Kapolsek Tanjungbumi IPTU PUJI PURNAMA,  S.H.

( Hms TB)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.