Polsek Sukolilo

Commander Wish Dengan Melaksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Di Akses Jembatan Suramadu

tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan Polsek Sukolilo. Guna Harkamtibcarlantas  pagi hari tak hanya diamankan di wilayah kota, namun juga di beberapa titik vital dan kepadatan kendaraan bermotor, Seperti halnya di Jalan raya akses jembatan Suramadu yang juga dijaga oleh anggota kepolisian sektor Sukolilo.
Pengamanan pagi/Commander Wish ini pun dilakukan oleh anggota Polsek Sukolilo Aipda Yusuf S dan anggota jaga Mapolsek Sukolilo, pada hari ini Selasa (03/12/2019) sekitar pukul 07.00 Wib.

Anggota jaga Polsek Sukolilo Aipda Yusuf S melakukan Commander Wish dengan laksanakan PAM Pagi Gatur Lalu lintas jalan raya di pintu masuk jembatan  Suaramdu sisi madura.
Hal ini dilakukan untuk memantau arus Suramadu baik dari sisi Madura maupun Surabaya tetap terpantau aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun yang berarti guna mengurangi kecelakaan Lalu Lintas dan gangguan keamanan.
"Pengamanan kami lakukan di berbagai titik vital termasuk di akses jembatan Suramadu sisi Madura demi menjamin dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kemacetan dan Laka lantas arus kendaraan dari dua sisi,"terang Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Akp Sugimin, SH.,MH., melalui  Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu M. Bahrudi, SH.
( Hms SKL)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.