Polsek Sukolilo

DDS Dengan cara Sambang Desa Binaan, Sampaikan pesan Kamtibmas

tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan Polsek Sukolilo. Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukolilo Barat Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan warga desa binaannya. Senin (02/12/2019) jam 13.00 Wib.
Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.
Aiptu H. Sugina juga menghimbau kepada warga Desa binaannya apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan aman, kompor sudah dalam keadaan tidak menyala, guna menghindari terjadinya kebakaran dan selalu waspada.
Kami minta untuk warga agar lebih cerdas dalam memilah milah atau menilai media sosial, jangan sampai mudah percaya terhadap berita berita yang bersifat Hoax serta dapat menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat.
Di temui ditempat terpisah Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin, S.H.,M.H., saat di konfirmasi melalui  Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu M. Bahrudi, S.H. mengatakan  kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Sambang secara DDS (Door To Door System) dalam rangka menjalin kemitraan anggota Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna memelihara kamtibmas di lingkungan warga," Tuturnya.
( Hms SKL) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.