Polsek Kwanyar

Jalin Hubungan Yang Erat, Bhabinkamtibmas Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Rutin Sambang Warga Binaan


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Kwanyar, Untuk meningkatkan komunikasi antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian maka anggota Polsek Kwanyar Polres Bangkalan rutin melakukan sambang  warga desa binaan

 Hal tersebut  terlihat pada Selasa siang ini  (03/12/19), dimana anggota Polsek Kwanyar yakni Brigpol Panggah melaksanakan sambang dengan warga masyarakat yang berada di warkop di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Panggah tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu aktif menjaga desanya dan apabila ada permasalahan sekecil apapun supaya berkordinasi dengan bhabinkatibmas atau melaporkan ke Polsek Kwanyar agar segera ditindaklanjuti

Di tempat terpisah Kapolsek Kwanyar AKP Andi Bahetra S.E., S.H. mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan sambang desa tersebut.

"Ini merupakan bentuk tanggung jawab dari kami sebagai anggota Polri untuk menciptakan suasana yang kondusif" pungkas Kapolsek Kwanyar itu.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.