Polsek Burneh

Kanit Binmas Polsek Burneh Polres Bangkalan Melaksanakan Giat SIPIJAR (Polisi Pembina Pelajar) Di SDN Jambu 2 Kecamatan Burneh



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Guna mengoptimalkan tugas sekaligus bentuk kepedulian terhadap pelajar, seluruh jajaran kepolisian dituntut memberikan himbauan kepada generasi muda dengan turun langsung menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah lewat Program Bpk Kapolres Bangkalan SIPIJAR (POLISI PEMBINA PELAJAR).

Seperti hari Senin pagi ini (02/12/19) pukul 07.00  Ps Kanit Bimmas Polsek Burneh Polres Bangkalan Aiptu Supriyanto melaksanakan program SIPIJAR dengan menjadi pembina upacara di SDN 2 Jambu Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. 

Dalam giat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 2 Jambu, Dewan Guru SDN 2 Jambu dan siswa siswi SDN 2 Jambu.

Aiptu Supriyanto juga menyampaikan beberapa amanat nya yaitu: Program SIPIJAR bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan pihak sekolah terutama para siswanya, menghimbau para siswa agar bijak dalam bermedsos via handphone dan yang terakhir agar para guru bisa menanamkan sikap toleransi, sejak dini kepada para siswanya.

"Dengan di terjunkan Bhabinkamtibmas ke sekolah-sekolah dengan Program SIPIJAR nya  supaya bisa mendidik adik-adik pelajar yang baik dan disiplin sehingga ke depannya bisa membantu terciptanya kamtibmas di lingkunganya juga menjadi penerus cita-cita Bangsa," pungkas Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto,  S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH. (HMS BURNEH)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.