Polsek Modung

Kanit Binmas Polsek Modung Polres Bangkalan Silaturahmi Dengan Tomas

Tribratanewsbngkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan selalu melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, toda maupun warga masyarakat desa binaan.

Seperti pada selasa (03/12/19) kali ini Bripka Yuli Setyanto  nampak sedang asyik ngobrol dengan Kamir (50) warga di desa Serabi Timur Kecamatan modung yang sedang berada di rumahnya sekaligus juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Dengan silaturahmi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitas dan tidak was-was akan terhadap kejahatan.

Pada saat berdialog tak lupa memberikan himbauan agar turut serta menjaga kamtibmas supaya terciptanya rasa aman dan nyaman serta apabila ada gangguan atau ancaman agar segera melapor ke Polsek Modung.

Ditempat terpisah Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H mengatakan "kegiatan ini bertujuan menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek modung aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,"
(Hms Mdg).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.