Polsek Tanjungbumi

Kanit Intel Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan, lakukan giat penggalangan dengan Tokoh Masyarakat Polsek Tanjungbumi



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi, Aiptu Mayadi Kanit Intelkam Polsek Tanjungbumi melakukan giat penggalangan dengan Tokoh Masyarakat kecamatan Tanjungbumi merupakan ujung tombak kepolisian  guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selasa (03/12/19) Pukul 08:30 Wib, Aiptu Mayadi Kanit Intelkam Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan, melaksanakan giat penggalanngan dengan Pak Jayus S.E Klebun  Aeng Taber dan H. Mul Tazam Tokoh Masyarakat di Rumah Klebun Aeng Taber  kecamatan Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan. 

Kegiatan penggalan oleh Kanit Intel bertujuan untuk mendapatkan informasi secara langsung dari Pak Klebun, Tokoh Masyarakat maupun Masyarakat sehingga bisa mengetahui situasi kamtibmas di Wiyah Hukum Polsek Tanjungbumi khususnya Desa Aeng Taber Kec.  Tanjungbumi Kab.  Bangkalan. 

"Giat penggalangan Kanit Intel Maupun Anggotanya untuk mengetahui situasi kamtibmas yang ada diwilayahnya sehingga bila ada gangguan kamtibmas bisa diketahui dan di cegah supaya tidak menjadi besar" ungkap Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama  S.H., melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Suyitno, S.H,M.H.


( Rosi BDN)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.