Kapolsek k klampis

Kapolres Bangkalan Akbp Rama Samtama Putra S.I.K M.Si. MH Silahturahmi ke Habib Abdurahman Assegaf Ds Bulukagung Kec. Klampis.





Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Kapolres Bangkalan Akbp Rama Samtama Putra S.I.K M.Si. MH didampingi Ipda Nurul Hidayat Kanit Idik III Sat Intelkam Polres Bangkalan dan dari Polsek Klampis  Ps Kanitbinmas Polsek Klampis Aipda Husaini SH dan Ps Kanitintelkam Bripka Bambang Iriyanto SH MH melaksanakan Silahturahmi ke kediaman Habib Abdurahman Assegaf Ds Bulukagung Kec. Klampis Kab. Bangkalan Selasa (03/12/2019)



Untuk menjalin keakraban dan tali silahturahmi Kapolres Bangkalan Akbp Rama Samtama Putra S.I.K. M.Si . M.H berkunjung ke rumah Tokoh Ulama Habib Abdurahman Assegaf di Ds Bulukagung Kec. Klampis Kab. Bangkalan.



Selain bersilahturahmi Kapolres Bangkalan juga mengharapkan hubungan yang sudah berjalan dengan baik antara para Ulama di Kab. Bangkalan dengan aparat Kepolisian atau aparat keamanan baik di Polres maupun Polsek jajaran untuk lebih ditingkatkan lagi.dan kami juga mohon dukunganya bahwa kami punya program yang namanya SAJADAH(Sholat Subuh Berjamaah) dan SHORBAN (Sholat Jumat Bareng Polres Bangkalan).



Kapolres Bangkalan juga mengapresiasi kepada para ulama kususnya kepada Habib Abdurahman dan para ulama di Kab. Bangkalan pada umunya yang telah bersinergi membantu tugas tugas Polri dalam menjaga kondusifitas di wilayah Bangkalan selama kepemimpinanya yang baru seumur jagung ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif semoga kedepan "wilayah Bangkalan selalu aman, tentram dan damai" ungkap Kapolres Bangkalan Akbp Rama Samtama Putra S.I.K. M.Si. M.H.



Hms polsek klampis.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.