Polsek Geger

Kapolsek Geger Polres Bangkalan Takjiah ke Rumah Kepala Desa Geger Kecamatan Geger Kab. Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Geger, Silaturohim ini untuk ikut bela sungkawa atas meninggalnya Istri dari Kepala Desa Geger Kec.Geger Kab.Bangkalan.

Hari ini Selasa,( 03/12/2019) pukul 14.30 Wib.Kapolsek Geger AKP Bidarudin Silaturohim ke rumah Bpk Subadar Kepala Desa Geger Kec.Geger Kab.Bangkalan yang pada hari Sabtu kemaren mengalami musibah dengan meninggalnya Istri.Kapolsek Geger mengucapkan ikut bela sungkawa atas meninggalnya Istri dari Bpk Subadar.

Kapolsek geger berharap Bpk Subadar sabar dan tabah atas semua cobaan ini dan semoga Almr diampuni dosa - dosanya dan ditempatkan di surga allah.

Dengan kedatangan Kapolsek Geger ke rumah duka .Bpk Subadar mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan memohon maaf jika Almr istrinya mungkin ada perbuatan dan perkataan yang salah.

Polsek Geger akan datang ketika Tokoh Masyarakat dan Masyarakat kecamtan geger mengalami musibah dan permasalahan.Karena dengan kegiatan seperti ini dapat mempererat ikatan silaturohim yang baik pungkas Kapolsek Geger AKP BIDARUDIN,S.H

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.