Polsek Geger

KAPOLSEK GEGER POLRES BANGKALAN DIALOGIS DENGAN MASYARAKAT TEGAR PRIYAH



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Geger, Untuk menciptakan keamanan di desa dan mengetahui perkembangan dan situasi desa di wilayah kecamatan geger. Polsek Geger Polres Bangkalan Wajib Sambang dan Silaturihim dengan Tokoh dan Sesepuh Masyarakat Desa di kecamatan geger.

Selasa  ( 03/12/2019 ) pukul 20.00 Wib .Kapolsek Geger Polres Bangkalan Silaturohim dan tatap muka dengan masyarakat desa Tegar Ptriyah.Kapolsek Geger berharap masyarakat desa Tegar Priyah ikut menjaga kondusifitas dan keamanan desa campor pasca pemilihan Anggota BPD dan ikut berperan aktif dalam kegiatan poskampling untuk menjaga keamanan desa dari orang - orang yang berniat jahat. 

Dengan himbauan Kapolsek geger masyarakat Tegar Priyah akan ikut menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas di desa campor pasca pemilihan anggota BPD dan akan menghidupkan lagi kegiatan poskampling di desa Tegar Priyah.

Polsek Geger akan selalu sambang dan membantu setiap masyarakat di wilayah kecamatan geger membutuhkan kehadiran anggota polri khususnya polsek geger  pungkas kapolsek geger Akp Bidarudin,S.H

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.