Kapolsek Geger Polres Bangkalan melaksanakan Kegiatan Door To Door System Dengan Kades Desa Kombangan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Geger, Kegiatan Door to door merupakan cara pendekatan Polri dan Masyarakat dengan kegiatan ini masyarakat akan dekat dengan Polri khususnya Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan.

Hari ini Selasa,( 03/12/2019) pukul 17.00 Wib.Kapolsek Geger  melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Kades Kombangan Bpk Mat Sali.Kapolsek Geger berharap Dukungan Kepala Desa Kombangan Untuk mendukung kinerja Polsek Geger untuk penegakan hukum di wilayah kecamatan geger dan mengharapkan peran Bpk Abu Yasid sebagai Kades Desa Kombangan menjaga kondusifitas dan keamanan desa Kombangan.

Dengan himbauan dan pesan dari Kapolsek Geger kepada Bpk Mat Sali .Bpk Mat Sali akan selalu mendukung kinerja polsek geger untuk penegakan hukum di wilayah kecamatan geger dan akan selalu menjaga kondusifitas dan keamanan desa Kombangan.

Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan agar dekat dengan masyarakat dan anggota polsek geger polres bangkalan mengetahui setiap perkembangan situasi dan kondisi di desa pungkas Kapolsek Geger AKP BIDARUDIN,S.H

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel