Polsek Tragah

Kunjungi Madrasah, Ps Kanit Binmas Polsek Tragah Polres Bangkalan Berikan Binluh Pada Pelajar



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Berbagai kesempatan Polisi untuk selalu mendekatkan dengan anak-anak baik dirumah maupun disekolah, tujuannya adalah dengan Polisi dekat dengan anak-anak akan menghilangkan kesan Polisi itu angker dan menakutkan bagi kehidupan anak-anak. 

Seperti yang dilakukan oleh Ps Kanit Binmas Aiptu Mujais pada sore hari ini (Senin, 02/12/19), yaitu melakukan giat SIPIJAR (Polisi Pembina Pelajar) dengan memberikan binluh kepada para pelajar MI Roudhotul Muttaqin Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Mujais memberikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas agar para murid tetap semangat belajar dan mengaji serta menjauhi pergaulan yang bersifat negatif. Sebagai generasi penerus bangsa para siswa siswi itu dituntut untuk selalu giat belajar agar dapat meraih cita-cita yang mereka inginkan dan dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua dan negara.

“Dengan adanya kegiatan kunjungan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Tragah maka diharapkan Polisi dan pihak sekolah bisa sama-sama mengawasi para pelajar tersebut," tegas Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.  (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.