Polsek Arosbaya

Memakmurkan Masjid Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Sholat Ashar Berjama'ah Di Masjid Baitul Mustaghfirin


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Selasa 03/12/19 Personil Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Brigadir Rony Adam, SH. melaksanakan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Baitul Mustaghfirin Desa Tengket Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Arosbaya dengan melaksanakan ibadah Sholat Ashar berjamaah adalah dalam rangka memakmurkan masjid dan untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Dengan seringnya Anggota Polri melaksanakan sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah menjalankan sholat lima waktu diharapkan akan terjalin kerjasama, hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat” kata Bripka Rony Adam, SH.

“Kami juga berharap dengan langkah tersebut bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan dapat mencegah berkembangnya paham radikalisme maupun intoleransi serta menghimbau agar tidak melakukan kegiatan yang berbau politik di dalam masjid, Tutur Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH.  (Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.