Polsek Socah.

Patroli Dialogis Di Pimpin Kapolsek Socah memberikan Himbauan Pesan Kamtibmas.




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah, Tingkatkan Patroli Dialogis pagi hari Akp Hartanta,S.H., dan Kasihumas Aipda Dwi Hadi dan Ps. Kanit intel Bripka Aiptu Suko Wibowo, S.H melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek SOCAH Polres Bangkalan senin 03/12/2019/ jam 09.20 wib.

Patroli pagi Hari yang dipimpim Kapolsek Socah Akp Hartanta, S.H menyambangi warga Desa Dakiring
Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pentingnya giat poskamling untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta  menyusuri tempat tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas dan infokan kejadian kecil ke Polsek atau ke Bhabinkamtibmas.

Patroli di lanjutkan ke tempat tempat rawan-rawan tindak Pidana , pemukiman penduduk dan melakukan dialogis dengan warga guna menciptakan situasi keakraban menggali informasi serta memberikan himbauan  Kamtibmas agar selalu mewaspadai lingkungannya.

Kapolsek Socah Akp Hartanta, S.H mengatakan menekankan kepada seluruh personilnya untuk selalu mengenal, dekat dengan warga binaannya masing masing, sehingga apabila ada permasalahan di desa cepat diketahui.

Tugas kami adalah memberikan rasa aman dan nyaman dihati masyarakat itu yang akan terus Kami lakukan "Jelas Kapolsek Socah Akp HARTANTA, SH , melalui Kasubagghumas Iptu Suyitno, S.H , M.H
(Hms Scah)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.