Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Lakukan Penyekatan Suporter Bonek Surabaya di Akses Jembatan Suramadu


tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan Polsek Sukolilo. Polsek Sukolilo Polres Bangkalan bersama Polsek Jajaran lainya melakukan pemantauan sekaligus penyekatan sejumlah kendaraan yang mengangkut suporter Bonek yang hendak menonton pertandingan sepak bola antara Persebaya Vs Madura United  di Stadion  Bangkalan, Senin(02-12-2019) pagi.

Aipda Yusuf S dan Bripda Saut H.t memantau Sejumlah kendaraan baik mobil atau sepeda Motor yang menggunakan atribut Bonek di pantau oleh anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan yang dicurigai ditumpangi para suporter dilakukan pemeriksaan. Penyekatan dan penyisiran dilakukan di jalur akes jembatan Suramadu Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. 
“Kita melakukan pemantauan suporter Bonek Surabaya karena pertandingan di Stadion Bangkalan tidak tanpa penonton, kita juga menghimbau agar mereka kembali ke asalnya karena dari informasi yang kita dapatkan pertandingan dilaksanakan tanpa penonton,” terang Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, SH.,MH.

Dikatakan oleh Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin, SH.,MH., melalui P.lt. Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH.,MH., menerangkan "penyekatan dilakukan untuk menghalui Suporter Persebaya atau Bonek yang mau menonton ke Stadion Bangkalan agar kembali dan tidak menonton di lapangan Stadion Bangkalan dan menciptakan situasi yang aman serta nyaman di masyarakat, dan yang paling penting tidak sampai menganggu pengguna jalan yang melewati wilayah hukum Polsek Sukolilo," Terangnya.
( HMS SKL)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.