Polsek Burneh

Ps. Kanit Binmas Polsek Burneh Polres Bangkalan Lakukan Giat Koordinasi Dengan Pihak Sekolah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Sebagai bentuk komunikasi dan meningkatkan jalinan atau mitra antara Polri dengan sekolahan, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan melaksanakan sambang dan koordinasi dengan pihak sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

Ps Kanit Binmas Aiptu Supriyanto  memang dikenal rutin melaksanakan giat sambang di sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan  Burneh, kali ini Beliau melaksanakan giat sambang dan silaturrahmi di SDN 2 Jambu Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. Senin  (02/12/19). Kedatangan polisi yang dikenal pandai bergaul itu langsung disambut ramah oleh Bpk. Effendi, S.pd. (Kepsek) SDN 2 Jambu. Mereka langsung terlibat obrolan ringan seputaran situasi dan proses belajar mengajar di sekolahan tersebut.

Dalam kunjungannya itu, Aiptu Supriyanto memberikan himbauan supaya para guru di sekolah tersebut tetap aktif memberikan pengawasan terhadap murid-muridnya nya, agar tidak terbawa pengaruh negatip seperti pergaulan bebas atau kegiatan lainnya yang melanggar hukum dan norma-norma sosial. Karena masa-masa bagi pelajar adalah masa-masa untuk belajar.

” Dengan adanya kehadiran Polri di sekolahan dapat mempererat hubungan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan pihak sekolah akan lebih meningkat dalam upaya membina serta membimbing para pelajar sehingga terhindar dari perbuatan yang mengarah kepada tindakan melanggar hukum ", pungkas Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.