Polsek Tragah

Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Polres Bangkalan Dialogis Dengan Warga



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Kapolsek dan anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar warga merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Seperti giat hari Senin malam ini (02/12/19) Aipda Sahril melaksanakan patroli dialogis dan bertatap muka dengan warga Ds Duko tambin Kec Tragah Kab Bangkalan. Diselingi obrolan ringan, tak lupa Aipda Sahril memberikan himbauan kamtibmasnya agar warga tersebut tetap aktif membangun kemajuan di desanya serta peduli dengan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Ps Kanit Patroli Polsek Tragah itu yakin bahwa dengan seringnya melaksanakan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik. 

Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Bahrudi, SH menambahkan "Saya dan anggota akan terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat," pungkasnya.  (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.