Polsek Arosbaya

Ps. KSPKT Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Berikan Himbauan Kepada Warga Desa Lajing Untuk Menjaga Kerukunan


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Selasa 03/12/19 Ps. KSPKT Polsek Arosbaya Aiptu Rahmad Sujono melaksanakan giat sambang desa dan berdialog langsung dengan salah seorang warga Ds Lajing Kec Arosbaya Kab Bangkalan. Dalam kesempatan dialogis tersebut, menghimbau kepada warga setempat, agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan bersama-sama menjaga kondusifitas sitkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Giat dialogis tersebut dilakukan bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara anggota Kepolisian dan masyarakat sekaligus menjaga kondusifitas wilayah kec. Arosbaya, maka dari itu Ps Kanit Reskrim menyempatkan untuk melaksanakan giat sambang desa dan bertatap muka langsung dengan warga setempat.

Aiptu Rahmad Sujono berharap agar warga Desa Lajing selalu waspada terhadap kehadiran orang yang tidak mereka kenal dan apalagi punya tujuan negatip untuk merusak suasana masyarakat yang selama ini telah berjalan aman dan kondusif

"Saya selalu perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu turun kedesa binaannya agar lebih menyatu dengan masyarakat sehingga warga merasa aman dan terayomi dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat," tegas Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Bahrudi, SH. (Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.