Polsek Tragah

Rutinitas Himbauan Kamtibmas Polsek Tragah Polres Bangkalan Dengan Jamaah Masjid



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Untuk meningkatkan dan mempererat tali silahturahim antara Polri dengan masyarakat, maka anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan melakukan dialog tentang situasi kamtibmas dengan jamaah masjid di sekitar  tempat ibadah.

Seperti giat yang dilakukan oleh Aipda Sahril (Senin, 02/12/19) usai melaksanakan sholat Isya' dengan berdialog bersama jamaah masjid Baitul Muttaqin Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan. Dalam kesempatan tersebut Aipda Sahri menitipkan pesan kamtibmas kepada jemaah untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang setiap saat mencari kesempatan melakukan tindak kejahatan baik siang hari maupun malam hari sehingga kegiatan siskamling perlu di tingkatkan.

Ps Kanit Patroli Posek Tragah itu juga menyampaikan kepada para jamaah bahwa dalam setiap kesempatan patroli anggota Polsek Tragah selalu mampir ke Masjid-masjid untuk melaksanakan Sholat berjamaah dengan masyarakat.

“Dengan melaksanakan ibadah berjamaah dan berdialog dengan jamaah masjid serta tokoh agama, diharapkan dapat memperkuat sinergitas dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek pogalan” pungkas Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Bahrudi, SH. (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.