Polsek Tragah

Rutinitas Polsek Tragah Polres Bangkalan, Dialog Dengan Warga Demi Menjaga Sitkamtibmas Kondusif



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Bentuk upaya mendekatkan diri kepada masyarakat terus dilakukan oleh pihak kepolisian, karena Polisi dengan warga adalah mitra kerja dalam menjaga situasi Kamtibmas hingga terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Sahril Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Polres Bangkalan pada Senin siang pukul 12.30 wib (02/12/19). Tampak polisi yang berbadan tegap itu memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan.

Aipda Sahril berharap agar para warga tersebut tetap saling menjaga hubungan silaturahmi dan memupuk kerukunan dengan warga lainnya sehingga tercipta kehidupan bermasyarakat yang aman tertib dan harmonis

"Kedekatan dengan masyarakat adalah bentuk keakraban antara Polisi dan warga, sehingga bersama-sama satu persepsi untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkas Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH, MH. (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.