Polsek Galis

Sambang kamtibmas denga DDS Oleh BRIPKA KOMANG ADI di desa binaannya antisipasi maraknya peredaran Narkoba










Tribratanewsbangkalan - Polres Bangkalan - Polsek Galis, Dewasa ini Narkoba mencari sasaran para pemuda dan pelajar,hal tidak membuat Bhabinkamtibmas Polsek Galis putus asa, dengan gigih melaksanakan Giat Door to Door sambang kamtibmas,  menyampaikan pesan Kamtibmas Waspada Dampak Narkoba bagi Generasi Bangsa.

Dengan sasaran Desa Binaan Sadah (2/12/19)  Bripka Komang Adi selaku Bhabinkamtibmas Desa Sadah melaksanakan sambang desa, tatap muka dan silaturahmi dengan  masyarakat dan memberikan pesan pesan kamtibmas agar lebih mengawasi putra putrinya saat bergaul serta mengamati tingkah lakunya

Khususnya Desa Sadah pada pukul 07.45 Wib yang notabene anak mudanya banyak terkontaminasi oleh sabu sabu karena pengaruh dari luar maka,para orang tua lebih konsisten lagi turut serta membantu memberantas Narkoba dengan mengawasi pergaulan putra putrinya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Galis AKP DAKY DZUL QORNAIN S.H. membenarkan Indonesia saat ini Darurat NARKOBA Khususnya generasi Muda adalah sasaran utama bagi pengedar, sehingga banyak generasi kita yang rusak masa depannya  "pungkas Kapolsek"

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.