Polsek Arosbaya

Sambangi Tokoh Pemuda Desa Buduran Ps. KSPKT Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Upaya terus dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah menjaga hubungan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat yang ditokohkan di desa Berbeluk kec. Arosbaya Kab. Bangkalan.

Seperti halnya pada hari ini, Selasa 03/12/19 Ps. KSPKT Polsek Arosbaya Aiptu Rahmad Sujono melaksanakan sambang di desa Buduran kec. Arosbaya sekaligus bersilaturahmi dengan Tokoh Pemuda untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung agar mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepedulian keamanan terhadap lingkungan masing masing.

Kami sangat berharap kepada para tokoh yang ada di desa berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta melakukan hal hal yang positif demi kemajuan Desa Buduran.

Terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa Buduran ini semata mata tidak hanya tergantung kepada aparat keamanan saja, melainkan juga harus ada peran serta dari seluruh warga masyarakat terutama dalam menjaga lingkungan masing masing.

Sementara itu, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Bahrudi, SH mengatakan bahwa dalam kegiatan kunjungan maupun sambang desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas terhadap tokoh masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan, pesan Kamtibmas serta mengajak para tokoh untuk berperan aktif menjaga kamtibmas.  (Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.