Polsek Arosbaya

Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan DDS Door To Door System Oleh Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Dalam upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Aiptu Rahmad Sujono sambangi warga desa Lajing dengan cara DDS Door To Door System, Selasa 03/12/19.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Rahmad Sujono mengajak kepada warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, dengan berperan aktif dalam kegiatan Siskamling dilingkungan masing-masing.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga terkait tentang isu yang sedang berkembang saat ini yaitu berita-berita yang tidak benar melalui media sosial (Hoax) untuk tidak mudah mempercayainya.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH., MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Bahrudi, SH menjelaskan "Anggota Bhabinkamtibmas harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam, Sebagai implementasi polisi yang humanis, kehadiran Anggota ke Desa bertujuan untuk jalin kemitraan antara Polisi dan masyarakat.  (Sny)         

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.