Polsek Sukolilo

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Melalui Cangkrukan Oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan

tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan Polsek Sukolilo. Demi menciptakan kedekatan anggota Polri dengan masyarakat, Personel Polsek Sukolilo Polres Bangkalan melakukan kegiatan Cangkrukan kamtibmas dengan warga Desa Sukolilo barat Kecamatan labang Kabupaten Bangkalan, sekaligus dialogis bersama masyarakat sampaikan pesan kamtibmas.
Seperti halnya yang terlihat pada kali ini Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Sugina  melaksanakan Cangkrukan kamtibmas sekaligus dialogis dengan masyarakat Bpk. Samsul dkk. yang berada di warung kopi Desa Sukolilo barat Kecamatan Labang Kabupaten bangkalan, Selasa(03/12/2019) sekitar jam 20.00 Wib.
Dalam kesempatan Cangkrukan kamtibmas tersebut, Aiptu H. Sugina bersama warga masyarakat untuk saling bertukar informasi seputar keamanan dan ketertiban masyarakat serta tak lupa menyisipkan himbauan-himbauan Kamtibmas agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing serta berperan aktif menjaga lingkungan Desa.
Masih menurut Aiptu H. Sugina, pihaknya juga menghimbau apabila masyarakat mengetahui adanya hal-hal yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas sebaiknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke kantor Polsek Sukolilo Polres Bangkalan untuk segera ditindak lanjuti.
Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, SH.,MH., saat di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu M. Bahrudi, SH., mengatakan bahwa,” Dengan turun ke masyarakat anggotanya melaksanakan dialogis dengan masyarakat diharapkan dapat terjalin kerja sama yang baik dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan dengan meningkatkan Sambang sekaligus dialogis melalui Cangkrukan kamtibmas, maka Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.” pungkasnya.
(Hms SKL)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.