Satbinmas

Satbinmas Polres Bangkalan Dukung Peningkatan Lulusan Ilmu Hukum Kampus UTM


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan, Turut menyambangi Kantor Dinas Instansi atau Lembaga Pendidikan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satbinmas Polres Bangkalan.

Pada Senin kemarin (02/12/2019) kemarin, Kasat Binmas Polres Bangkalan Akp Jaswadi S.Sos.bersama Kasubag Hukum Polres Bangkalan Akp. Iriyanto S.H. menghadiri giat FGD (Forum Group Discussion) dalam rangka memberi dukungan peningkatan Kompetensi Lulusan Ilmu Hukum  untuk dapat bersaing di dunia kerja maupun dengan dunia luar dengan mencetak mahasiswa yang berkualitas.

Dimulai sekira pukul 10.00WIB, bertempat di Gedung Rektorat Kampus UTM (Universitas Trunojoyo Madura), diskusi tersebut juga dihadiri oleh kurang lebih 30 (tiga puluh) peserta terdiri dari Dekan FH UTM : Prof , Dr Nunuk Nuswardani, SH, MH, Wakil Dekan 1 Fakultas Hukul UTM Dr. Devi Rahayu, S.H. M.H, Kajari Bangkalan yang mewakili Kasi Datun B Darmawa, Bakhtiar P Adovakasi, Desi Pantaswati S.H M.H Perwakilan dari Pemda,Yuliardi U ,S.H. Notaris PPAT Bangkalan, Rezakki Putra K, S.H M.H  Perwakilan dari PT Adi luhung SSI, Wakil DPRD Bangkalan Hosyan Mohammad, Eka Rusmiati Advokat, Muaffi Juffri Tamu FH UTM, Sumriyah Tamu FH UTM, Perwakilan Dari Bank BRI Erfan Afandi, serta beberapa Mahasiswa Fakultas Hukum UTM.

Kasat Binmas Polres Bangkalan Akp Jaswadi S.Sos. mengutarakan bahwa, "Dengan banyaknya Mahasiswa lulusan Ilmu Hukum diharapkan mampu bersaing sesuai dengan apa yang mereka cita-citakan. Lulusan Ilmu Hukum itu bisa hakim, jaksa, notaris, anggota DPR, maupun jadi bagian dari kepolisian juga bisa, atau justru malah membuka lapangan pekerjaan bagi yang lain." (lia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.